7 Rekomendasi Tas Wanita Longchamp Terbaru, Koleksi Lengkap Ada di Blibli!

IMG 20240122 164841
7 Rekomendasi Tas Wanita Longchamp Terbaru, Koleksi Lengkap Ada di Blibli! (Foto: Ilustrasi)

SNT – Tas bagi wanita sudah seperti belahan jiwa, rasanya tidak nyaman saja jika di tangan tidak ada tentengan tas.

Saat ini ada pilihan baru bagi para pecinta fashion, tas wanita Longchamp berhasil merebut hati banyak orang dengan koleksi terbarunya.

Bacaan Lainnya

Rumah mode Prancis memang tidak pernah kehabisan ide dalam membuat gebrakan di dunia fashion.

Jika selama ini rumah mode Prancis terkenal dengan produk tas yang harganya selangit, sekarang ada juga lho yang harganya masih affordable.

Memilih tas memang tidak boleh sembarangan, kalau bisa Anda harus memilih tas yang memiliki desain trendy, timeless dan range harganya masih masuk akal.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan banyak manfaat dalam jangka waktu yang panjang.

Berikut 7 Rekomendasi Tas Wanita Longchamp Terbaru

Bagi Anda yang masih mengalami kebingungan dalam menentukan pilihan tas untuk melengkapi aktivitas sehari-hari maupun momen penting, bisa mengikuti rekomendasi tas wanita Longchamp terbaru.

Anda pasti bisa mendapatkan inspirasi dari informasi yang akan diuraikan di bawah ini:

Roseau Hobo Medium Shoulder Bag Black

Rekomendasi tas Longchamp terbaru memiliki desain yang menawan, cocok digunakan untuk melengkapi aktivitas sehari-hari. Shoulder bag yang satu ini dapat menampung semua kebutuhan wanita dengan mudah, memiliki desain hono menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang elegan dan fashionable.

Longchamp le Panier

Anda juga bisa memilih tas Longchamp le Panier yang memiliki bentuk elegan dan casual sekaligus. Dengan sentuhan detail bordir yang menawan, dibuat dari material kanvas dengan efek jerami membuatnya menonjol dibanding lainnya.

Essential Large Tote Bag Canvas Denim

Kali ini dari lini tote bag ada Essential Large Tote Bag dengan ukurannya yang cukup besar. Bagi wanita karir atau ibu-ibu yang barang bawaannya selalu banyak saat berpergian, tas ini sangat cocok dijadikan pilihan.

Essential Extra Small Canvas Tote Bag Black

Bagi Anda yang menyukai tas dengan ukuran yang lebih kecil sederhana tapi cukup fungsional, Essential Extra Small Canvas bisa jadi pilihan untuk mempresentasikan kesederhanaan.

Tas ini dibuat dari bahan katun memiliki corak khas Longchamp yang simple tapi elegan.

Le Pliage Xtra Embossed

Le Pliage masih menjadi favorit banyak wanita pecinta tas Longchamp. Salah satu modelnya ada crossbody yang memiliki ukuran cukup kecil, cocok digunakan menemani waktu santai Anda.

LGP Medium Tote Bag

Tas ini terbuat dari material yang nyaman dan memiliki kantong besar di dalamnya, sehingga mampu memuat barang-barang penting yang ingin dibawa. Sisi eksterior tas menampilkan corak Longchamp yang tersusun rapi di seluruh permukaan tas.

Roseau Small Leather Handbag Black

Tas dengan model top handle ini memiliki ukuran yang kecil, dengan ukurannya yang mini membuat handbag satu ini lebih praktis sata digunakan.

Tali yang menempel di sana bisa dicopot pasang untuk menyesuaikan berbagai gaya penggunanya, dibuat dari bahan leather terbaik membuatnya semakin keren.

Memilih tas memang rumit sudah seperti memilih soulmate, hal ini perlu dilakukan agar mendapatkan tas yang cocok digunakan dalam waktu lama tanpa terlihat ketinggalan jaman.

Untuk itu Anda bisa memilih tas wanita Longchamp terbaru dengan desain yang trendy dan timeless. Dijamin Anda akan mendapatkan tas yang tepat jika memilih produk keren yang satu ini.

Bagi Anda yang ingin memiliki tas Longchamp dengan mudah, bisa membelinya secara online di Blibli. Belanja tas wanita menjadi lebih praktis hanya di Blibli.

Dapatkan produk tas Longchamp original dengan harga terjangkau hanya di Blibli. Jangan lupa segera tentukan pilihan, check out dan manfaatkan promonya agar mendapatkan harga terbaik di Blibli. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *