Kapolres Sibolga Silaturahmi ke Praeses Distrik IX Sibolga, Tapteng dan Nias

IMG 20240122 WA0011
Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy silaturahmi ke Praeses HKBP Distrik IX Sibolga Tapteng dan Nias.

SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy silaturahmi dengan Praeses HKBP Distrik IX Sibolga, Tapteng dan Nias di Kota Sibolga, Senin (22/1/2024) pukul 11.00 WIB.

AKBP Achmad Fauzy turut didampingi Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, dan Kanit Tipidkor Polres Sibolga Ipda Pasma Pasaribu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sibolga yang baru, menjalin silaturahmi, dan membangun kerjasama dengan tokoh agama dan masyarakat,” kata AKBP Achmad Fauzy.

Kunjungannya ini disambut oleh Praeses Distrik IX Sibolga, Tapteng dan Nias, Pdt. Donda Simanjuntak, sekaligus Ketua BKAG Kota Sibolga, serta Ketua Yayasan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata HKBP Distrik IX, BVR Rosdieri Sibarani.

Di kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tidak terprovokasi oleh isu-isu politik dan intoleransi. Juga, mengajak untuk berperan aktif dalam melawan penyebaran narkoba dengan memanfaatkan berbagai saluran informasi yang telah disediakan oleh Polres Sibolga.

Praeses Pdt. Donda Simanjuntak, menyambut kunjungan ini sebagai penghargaan dan kehormatan.

“Kita berharap agar Polres Sibolga dapat bersinergi dalam memberikan pengamanan terutama dalam kegiatan ibadah. Selain itu, kita harapkan kerjasama dalam sosialisasi bahaya narkoba dan perhatian terus diberikan kepada Yayasan RBM Hephata HKBP Distrik IX,” ujarnya.

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mendukung terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif di Kota Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *