Polres Sibolga Imbau Warga Tak Bunyikan Petasan saat Sholat Tarawih 

IMG 20240314 WA0050
Personel Polres Sibolga Patroli Keamanan di Sejumlah Masjid di Kota Sibolga.

SIBOLGA – Untuk menciptakan situasi aman dan nyaman saat ibadah sholat tarawih di masjid, Polres Sibolga melaksanakan patroli pengamanan.

Polisi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah agar waspada terhadap barang bawaan seperti kendaraan bermotor.

Bacaan Lainnya

Jemaah juga diimbau agar saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci dan menyimpan barang berharga di tempat yang aman untuk menghindari tindak kejahatan.

Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno mengatakan patroli ini guna terciptanya kelancaran ibadah masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Itu lah tujuan patroli pengamanan yang dilaksanakan di masjid skala prioritas di wilayah hukum Polres Sibolga,” kata dia, Kamis (14/3/2024).

IPTU Suyatno juga mengimbau masyarakat agar tidak menyalakan petasan saat pelaksanaan sholat tarawih, karena dapat mengganggu.

“Para pengendara sepeda motor di jalan raya agar tidak menggunakan knalpot brong sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlangsung dengan khusuk dan khidmat,” pungkasnya. (ren/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *