Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan Diminta Mencalon Lagi di Pilkada 2024

IMG 20240318 222240
Foto : Walikota Sibolga saat mendengar keluhan warga terdampak kebakaran (18/3/2024).

SIBOLGA – Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan mengunjungi warga yang terdampak kebakaran di lorong V dan VI, Lingkungan IV, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Senin (18/3/2024).

Jamaluddin menyampaikan turut berduka atas musibah ini. “Semoga bantuan yang diterima oleh bapak ibu dapat mengurangi beban yang ada,” ucap orang nomor satu di Kota Sibolga itu.

Bacaan Lainnya

Walikota Sibolga yang turut didampingi oleh unsur Forkopimda Kota Sibolga menyampaikan, akan melakukan pengajuan kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR) agar rumah warga yang terdampak dari musibah tersebut dapat dibantu perbaikannya.

“Kita akan ajukan permohonan kepada Menteri PURP agar dapat diberikan bantuan kepada delapan unit rumah warga yang hangus terbakar dan sembilan unit rusak parah, dari 20 KK dan 71 jiwa. Pemerintah Kota Sibolga akan perjuangkan itu,” ungkap Jamaluddin Pohan.

Sementara itu, A. Manalu mewakili warga terdampak atas musibah pada 13 Maret 2024 lalu, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga, juga berharap agar Jamaluddin Pohan maju kembali menjadi Walikota Sibolga di Pilkada 2024.

“Terima kasih Pak Wali atas perhatiannya telah hadir di tengah-tengah kami, walaupun kondisi Pak Wali kurang sehat, namun bapak tetap berkunjung dan peduli kepada kami. Tidak ada pilihan lain kami ingin dan berharap agar bapak mencalonkan diri kembali menjadi Walikota Sibolga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sibolga nanti,” harap Manalu mewakili warga lainnya yang hadir. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *