“Ngamar” di Hotel Sibolga, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Petugas

IMG 20240310 WA0040
Petugas gabungan yang menggerebek pasangan bukan suami istri di sebuah hotel di Kota Sibolga, Sabtu 9 Maret 2024 malam. (FOTO: Dok/Istimewa)

SIBOLGA – Tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP mengamankan tiga pasangan bukan suami istri dari sebuah hotel di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), dalam razia yang digelar dalam menyambut Ramadhan 1445 H, Sabtu (9/3/2024) malam.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy melalui Kasi Humas IPTU Suyatno mengatakan ketiga pasangan tersebut selanjutnya dilakukan pembinaan oleh Satpol PP.

Bacaan Lainnya

IPTU Suyatno mengatakan dalam razia ini, sejumlah hotel dan homestay juga menjadi target.

“Petugas juga mengimbau para pengelola hotel dan homestay agar tidak ada aktivitas prostitusi di Bulan Ramadhan,” katanya.

IPTU Suyatno menerangkan, patroli juga dilaksanakan oleh tim gabungan untuk mencegah terjadinya tindak pidana. Menciptakan kondisi yang aman dan kondusif dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Kehadiran Polri tim gabungan melakukan razia dan patroli di Kota Sibolga untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M yang sudah di depan mata,” jelas Suyatno.

Ia juga menyampaikan imbauan agar masyarakat saling menjaga situasi keamanan dan kenyamanan beribadah selama Ramadhan 1445 H.

“Jangan memainkan petasan yang dapat mengganggu kekhusukan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Sholat Taraweh,” imbau Suyatno. (ren/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *