Ini Nasehat Bupati Tapteng kepada Ridwan Naibaho

oleh
Screenshot Ridwan Naibaho Ketika Tampil. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, PANDAN – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyatakan serius mensupport Ridwan Naibaho yang dinyatakan lolos menjadi wakil Sumut pada ajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar.

Ridwan adalah putra asal Sibolga dan Tapteng. Dia tinggal di Aek Horsik, kecamatan Badiri. Bakhtiar menyatakan akan mendukung Ridwan sampai menjadi juara seperti yang diharapkan.

“Saya akan melengkapi semua kebutuhan dan keperluan Ridwan dalam setiap penampilannya. Ini sebagai bentuk keseriusan kepada warga kita yang memiliki bakat dan harus dikembangkan,” sebut Bakhtiar, Jumat (19/1/2018).

Dia berharap pada tahap berikutnya, Ridwan bisa tampil maksimal mengharumkan nama Tapteng dan juga Sumatera Utara (Sumut).

Bakhtiar juga menasihati Ridwan jangan berbangga diri dulu saat ini, karena perjuangan masih panjang. Ridwan harus berkompetisi lagi dengan perwakilan provinsi lainnya di Indonesia.

“Jangan pula sombong, karena kamu bisa lolos berkat dukungan masyarakat kabupaten Tapteng dan Sumut. Jaga kesehatan dan berikan penampilan terbaik pada kesempatan berikutnya. Kita berharap Ridwan bisa lolos sampai grand final nanti,” ucap Bakhtiar.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani (Baju warna coklat) Ketika Berjalan Memasuki GOR Pandan. Foto: istimewa.

Pihaknya juga sudah menyiapkan program khusus untuk membantu Ridwan, agar masyarakat mengetahui bahwa putra Tapteng yang mewakili Sumut di kancah musik dangdut nasional yakni LIDA 2018.

Ia juga mengajak semua kepala desa, lurah, camat, pimpinan SKPD Tapteng untuk memberikan doa dan mendukung Ridwan melalui poling SMS.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas dan semua komunitas di Tapteng untuk mendukung Ridwan Naibaho, putra Tapteng,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tapteng dan kota Sibolga, yang sudah mendukung Ridwan Naibaho. (Ren Morank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *