DICARI: Asima br Simatupang Asal Tapteng Hilang di Tarutung

  • Whatsapp
Asima br Simatupang (nomor dua dari kiri).

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA –  Asima br Simatupang (18) warga Desa Sipakpahi, Kecamatan Kolang, Tapteng, Sumatera Utara (Sumut) hingga saat ini belum diketahui keberadaannya setelah pada hari Rabu, 24 Januari 2018 berangkat menuju Tarutung sekira pukul 10.00 WIB dengan menaiki angkutan umum Kurnia, dan diperkirakan tiba di Tarutung sekitar pukul 13.00 WIB.

Jhonny Simatupang salah seorang keluarga Asima mengatakan, tujuan keberangkatan Asima br Simatupang ke Tarutung untuk menemui adiknya (itonya, red) yang bekerja di Boli-Boli Kafe Sipoholon.

Bacaan Lainnya

“Dia (Asima br Simatupang, red) berangkat dari Sibolga menuju Tarutung pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 sekira pukul 10.00 WIB naik mobil Kurnia, dan tiba di Tarutung sekitar pukul 13.00WIB. Tujuan Asima ke Tarutung bermaksud menemui adeknya (Itonya, red) yang bekerja ke Boli-Boli Cafe, Sipoholon,” kata Jhonny. Kamis, (25/1/2018) siang di Sibolga.

Namun lanjut Jhonny, sampai pada hari ini keberadaan Asima belum diketahui.

“Kebetulan Asima tidak memilik Handphone, jadi kita sulit untuk menghubunginya,” ujarnya.

Menurutnya, Asima orangnya pendiam dan belum pernah ke Tarutung.

“Saat ini adiknya sudah melakukan pencarian di sana (Tarutung), namun sampai sekarang belum ditemukan,” tambahnya.

Kemudian lanjutnya, setelah sopir mobil kurnia dihubungi, sang sopir mengaku menurunkan Asima di depan Rumah Sakit Tarutung.

“Mohon bantuan saudara-saudara ku, jika menemukan Asima diharap menghubungi kami di 082 3635 69011 (Jhonny Simatupang) dan Redaksi Smart News Tapanuli ( HP: 0813 7631 4887). (Ren Morank)

 

Ciri-Ciri Asima br Simatupang:

Memakai Baju Kemeja Lengan Pendek Corak Motif Putih Bunga-Bunga

Rambut Ikal Sebahu

Kulit Warna Putih

Memakai Sepatu Kets Merah

Tinggi sekitar 155 Cm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *