Kondisi Terkini, Dik Rahmad Sedang Ditangani Dokter RS Murni Teguh Medan

  • Whatsapp
Rahmad Sedang Diperiksa Dokter RS Murni Teguh Medan.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, MEDAN – Rahmad Lubis (10) tengah menjalani pemeriksaan oleh dokter RS Murni Teguh Medan. Dokter yang sedang memeriksanya adalah Dr.Hafaz.

Oleh pihak RS Murni Teguh Medan, birokrasi untuk perawatan medis bocah asal Lopian Kecamatan Badiri, Tapteng itu tidak begitu rumit. Sehingga Rahmad langsung bisa menggunakan Kartu BPJS nya. Rahmad mendapat perawatan medis dengan menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS)

“Terima kasih RS Murni Teguh”
Saat ini Rahmat Lubis sedang mendapatkan perawatan Medis di RS Murni Teguh Medan dengan menggunakan Kartu Indonesia Sehat BPJS.

RS Murni Teguh mau membantu tanpa Birokrasi yang rumit sehingga Rahmat Lubis langsung bisa menggunakan Kartu BPJS nya.

Mohon doanya agar Pihak RS Murni Teguh bisa melakukan Diagnosis terhadap penyakit Rahmat Lubis sehingga keluarga bisa menentukan langkah terbaik selanjutnya untuk Rahmat Lubis.
Dr. Hafaz sedang melakukan tindakan medis.
Mohon doanya teman-teman
Terima kasih,” tulis Pemilik akun Facebook, Hadi Sitanggang.

Rahmad Lubis.

Rahmad Lubis mengalami penyakit dibagian wajahnya, dan tidak bisa melihat, namun sang bocah malang itu adalah sosok periang.

Sejak beberapa pekan terakhir para pemerhati sosial berupaya membantu keluarga Rahmat untuk menggalang dana perobatan Rahmad.

Hingga akhirnya Rahmad sempat dirawat di RSUD Pandan, kemudian dirujuk ke Medan. Di RS USU Medan, Rahmad sempat menjalani perawatan, namun netah kenapa, pihak rumah sakit menyatakan Rahmad tidak ada apa-apa.

Dan pada hari Minggu, (28/1/2018) dengan menggunakan mobil ambulance partai Perindo, Rahmad dibawa ke RS Murni Teguh Medan, yang saat ini sedang ditangani oleh petugas medis. Dari pemeriksaan medis oleh dokter, hingga saat ini belum diketahui jenis penyakit apa yang diderita Rahmad Lubis. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *