Mabes TNI AD Kunjungi Korem 023/KS

  • Whatsapp
Mabes TNI AD Kunker ke Korem 023/KS.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Rombongan Mabes TNI-AD yang dipimpin oleh Kol Arm Hendro Agus Suseno melakukan kunjungan kerja ke Korem 023/KS, Kamis, (8/2/2018) pukul 09.00 WIB disambut Kasrem 023/KS, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan para Kasi Korem.

Dalam press rilis yang diterima redaksi SNT menyebutkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk melaksanakan pengawasan kegiatan fungsi bidang operasi, antara lain pengawasan dan pengendalian anggaran (Dalwasgar), verifikasi data statistik dan pengawasan serta kegiatan (Wasgiat), fungsi topografi TW I untuk jajaran Kodam I Bukit Barisan.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kami adalah untuk mengevaluasi program kerja selama ini sebagai bahan untuk mengambil keputusan atau menindak lanjuti program yang sudah dilaksanakan, misalnya apa program yang perlu direvisi atau untuk ditindaklanjuti,” ujar Ketua Tim, Kol Arm Hendro Agus Suseno dihadapan Perwira perwakilan jajaran Korem 023/KS di Aula Makorem 023/KS.

Menurut Kol Hendro, pentingnya peningkatan kualitas program kerja untuk tahun berikutnya untuk lebih ditingkatkan lagi.

“Maka perlu laporan evaluasi terutama hal-hal menonjol secara tertulis untuk meningkatkan sasaran program kerja berikutnya,” jelasnya.

Dalam kunjungan kerja ini, Kol Hendro didampingi oleh Letkol Arh Budi Laksana dan Mayor Inf Lawdewick, Kapten Ctp Yudi Armi, dan Letda Cku I wayan Sukiadi. (ril Penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *