oleh

Mahasiswi Tewas Mengenaskan di Kebun Sawit, Pakaian Bawah Ditemukan Terlepas

Smart News Tapanuli, LABURA – Mahasiswi warga Dusun V, Desa Mekar Marjanji, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan ditemukan tewas mengenaskan di Afdeling IV, Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Kamis (8/2/2018), sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban bernama Sisa Lestari (19) diduga kuat korban pembunuhan sadis. Sebab, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka di bagian kepala, darah keluar dari telinga dan hidung.

Saat ditemukan, kondisi pakaian bawah korban juga dalam keadaan terlepas.

Informasi diperoleh, awalnya keluarga korban curiga karena Sisa Lestari belum pulang dari tempat kuliahnya.
Selanjutnya bersama masyarakat keluarga korban melakukan pencarian di sekitar jalan yang sering dilalui korban saat akan kerja sambil kuliah.

Alangkah kagetnya, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan di areal perkebunan kelapa sawit di Dusun X, Afdeling IV, Dusun Londut, Kualuh Hulu Kabupaten Labura.

Tak lama setelah mendapat laporan, Kapolsek Kualuh Hulu dan sejumlah personilnya mendatangi dan melakukan TKP.

Dari TKP, pihak polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya sebuah HP Nokia warna silver dan sebuah tas warna hitam.

“Disinyalir, meninggal dunia akibat kekerasan,” kata Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Romson Sihombing, Jumat (9/2/2018) ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Kapolsek AKP Romson mengatakan, korban yang berdomisili di Asahan, saat kejadian itu ditengarai menuju ke rumah abangnya di Londut, Labura.

Saat ini kata Romson, jenazah korban dibawa ke rumah sakit di Kota Pematangsiantar untuk menjalani otopsi.

“Saya saat ini di Siantar untuk membawa mayat korban guna otopsi,” jelasnya.

Ketika ditanya indikasi pemerkosaan terhadap korban, Kapolsek mengaku ada indikasi ke hal itu.

“Ada indikasi. Tapi nanti saja hasil otopsinya,” jelasnya.(ril)

Komentar