Warga Korban Kebakaran ini Tiba-Tiba Menangis saat Dikunjungi Bupati Tapteng, Bakhtiar: Bapak ini Kawan Saya

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Merangkul Seorang Warga Korban Kebakaran yang Menangis di Posko Penampungan di Islamic Centre Jl S.Parman Sibolga, Jumat, 16 Februari 2018.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Sebelum menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan dan telor terhadap korban kebakaran di Posko Penampungan di Islamic Centre Jl S.Parman Sibolga, Jumat, (16/2/2018), Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul terlebih dahulu menyalami para korban.

Dari amatan media ini, para korban kebakaran terlihat masih larut dalam duka mendalam atas musibah yang menimpa mereka pada Rabu, (14/2/2018) yang menghanguskan 17 unit rumah di Jl Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota.

Bacaan Lainnya

Satu persatu warga korban kebakaran disalami Bupati Tapteng dan di ikuti Wakilnya Darwin Sitompul. Para korban tak kuasa menahan rasa duka yang mereka alami, hingga meneteskan air mata. Bahkan seorang pria ketika disalami Bupati menangis histeris sambil dirangkul Bupati Tapteng.

“Kawan saya ini,” ujar Bupati Tapteng, kemudian berlalu menyalami korban lainnya.

Selanjutnya Bupati Bakhtiar dan Wabup Tapteng menyerahkan secara simbolis bantuan yang diterima oleh Kepala Dinas Sosial Sibolga Amir laoly.

Menurut Bupati, bantuan yang diberikan masih tahap awal, dan akan ada bantuan berikutnya untuk meringankan derita korban kebakaran.

“Bantuan ini masih tahap awal dan akan ada menyusul kembali. Ini sebagai penyemangat walaupun jumlah masih sedikit. Apapun yang dirasakan bapak/ibu, kami juga turut merasakannya,” ujar Bupati. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *