Penemuan Sesosok Mayat Hebohkan Warga Tukka

  • Whatsapp
Penemuan Sesosok Mayat di Kecamatan Tukka, Tapteng, Sumut, Sabtu, 24 Februari 2018. Foto: FB.

Smart News Tapanuli, TAPTENG – Warga Jalan Humala, Kelurahan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat.

Informasi diperoleh, korban bernama Anton Purba warga Sibolga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Korban diduga kuat usai minum tuak sekitar pukul 02.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sejumlah warga dilokasi menyebutkan, mayat ditemukan berjarak sekitar 50 meter dari jalan raya dengan posisi telungkup dan mengenakan baju kaos berwarna hitam serta celana jeans warna biru.

Sementara disamping korban ditemukan satu unit sepeda motor matic dengan bernomor polisi BB 2362 NK diduga milik korban.

Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu, (24/2/2018), membenarkan penemuan mayat tersebut. Korban meninggal diduga kuat karena mengalami laka tunggal.

“Saya langsung turun ke TKP melakukan pemeriksaan, dan sesudah dilakukan olah TKP, dugaan kuat kecelakaan tunggal, karena kondisi jalan yang dilintasi korban adalah tikungan, dan ada batu di pinggir jalan. Diduga kuat korban tidak melihat batu itu sehingga menabraknya dan terpeleset hingga terjatuh. Sementara dompet dan sepeda motor korban ada ditemukan di lokasi,” kata Parohon.

Parohon mengatakan, setelah dilakukan olah TKP, kemudian jasad korban di evakuasi ke kamar mayat RSU Pandan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *