Wapres Jusuf Kalla Transit di Kualanamu Menuju Aghanistan

  • Whatsapp
Wapres Jusuf Kalla Tiba di Bandara Kualanamu Didampingi Kapolda, Gubsu dan Pangdam I/BB. FOTO: trib-mdn.

Smart News Tapanuli, MEDAN – Dengan menggunakan pesawat Kepresidenan, Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama rombongan tiba di Bandara Kualanamu International Airport, Selasa, 27 Februari 2018 pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Wakil Presiden di Bandara Kualanamu disambut Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Gubernur Sumut Ir Tengku Erry Nuradi dan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting mengatakan, kedatangan Wapres Jusuf Kalla untuk transit di Bandara Kualanamu dan melanjutkan penerbangan menuju Kabul, Afghanistan.

“Kedatangan Wapres Jusuf Kalla ke Bandara Kualanamu adalah transit dan Wapres akan melanjutkan penerbangan menuju Kabul, Afghanistan untuk melakukan kunjungan kerja,” kata Rina Sari Ginting.

Turut hadir dalam rombongan mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia, yakni Wakapolri Komjen Pol. Drs. Syafruddin M.Si beserta staff Wakil Presiden.

Polda Sumut sudah menyiagakan pasukan Sabhara, Brimob dan Pam Obvit kurang lebih 100 personil dan pasukan TNI untuk pengamanan di Bandara. (trib-mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *