Polsek Pandan Berbagi ke Warga Kurang Mampu di Hajoran

  • Whatsapp
Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan Saat menyerahkan Bantuan, Sabtu, 10 Maret 2018.

Pandan – Disela-sela kesibukannya menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Pandan, Kompol Parohon Tambunan, SH ternyata sosok seorang yang memiliki sosial tinggi untuk saling berbagi kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan bersama sejumlah personilnya, Sabtu, (10/3/2018) menyambangi kediaman Sari Mani br Zalukhu (65) warga kurang mampu yang hidup menyendiri di Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut).

Bacaan Lainnya

Kondisi rumah Sari Mani yang sudah menjanda enam tahun ini pun cukup memprihatinkan.

Dengan keadaan yang dialami Sari, Kompol Parohon bersama personilnya membawa bantuan berupa beras dan kebutuan pokok rumah tangga.

Parohon berharap dengan bantuan yang tidak seberapa itu dapat membantu Sari yang kini sedang sakit-sakitan sejak 2 tahun lalu.

“Bantuan ini jangan dinilai dari besar kecilnya, kami dari Polsek Pandan merasa terpanggil dan prihatin dengan kondisi ibu. Bantuan yang tidak seberapa ini kiranya dapat meringankan beban ibu sehari-harin. Cepat sembuh ya Bu,” ujar Kompol Parohon sembari menyalam Sari dan berlalu dari rumah tersebut bersama personilnya.

Sari pun tampak senang dan bahagia. Ia tersenyum mendapat bantuan dari Polsek Pandan.

“Terimakasih pak Polisi atas bantuan ini. Saya sangat terbantu dengan adanya pemberian bantuan ini. Kiranya bapak-bapak diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ucap Sari.

Penyerahan bantuan ini turut didampingi oleh Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Hajoran, Ama Revo.
Aksi berbagi dari Polsek Pandan ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, serta menjalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pandan. (Ren Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *