Masyarakat Sipoholon Komit Menangkan Nikson – Sarlandy

  • Whatsapp
Warga Sangat Antusias Menyalami Pasangan Nikson - Sarlandy.

Sipoholon – Masyarakat Desa Lobu Singkam dan Desa Rura Julu Kecamatan Sipoholon, berkomitmen memenangkan dan memilih Nikson – Sarlandy di Pilkada Taput yang digelar 27 Juni 2018 mendatang. Komitmen ini ditegaskan ratusan warga pada kampanye tatap muka yang dihadiri langsung oleh Nikson Nababan dan Sarlandy Hutabarat di lapangan desa, Selasa, (13/3/2028).

E Hutagalung (55), dalam pernyataannya menegaskan bahwa masyarakat Lobu Sikkam sudah melihat dan merasakan pembangunan semasa kepemimpinan Nikson Nababan.

“Kerinduan pembangunan, pembangunan yang pro rakyat nyata sudah terjawab di bawah kepemimpinan Nikson Nababan, untuk itu kami sepakat melanjutkan program pembangunan yang diusung pasangan Nikson Sarlandy,” ujarnya sembari mengimbau bila menang, Nikson tidak bosan berkunjung ke desa mereka.

Senada, diucapkan Sihar Sinambela mewakili Desa Rura Julu Toruan. Dijelaskannya, desa mereka yang berada di daerah hutan dan kehidupan warga yang bergantung dari hasil kemenyan berharap perhatikan pemerintah.

Lebih jelas diungkapkannya, pembangun jalan hotmix menuju desa Lobu Sikkam sudah dilakukan oleh Nikson Nababan. Meski belum tuntas, mereka yakin hotmix akan diselesaikan dan tuntas hingga ke desa mereka.

“Kami masyarakat Desa Rura Julu sudah melihat bukti pembangunan. dibawah kepemimpinan Kami memilih yang sudah terbukti kinerjanya,” serunya.

Nikson Nababan, calon bupati Taput nomor urut 1, dalam sambutannya menjelaskan 3,5 tahun masa jabatannya belum mampu menyelesaikan pembangunan seperti yang diharapkan.

“Memang belum maksimal, kita harus bersabar dan bersyukur serta saling mendukung, pembangunan akan dilalukan secara bertahap. Dan semua permintaan pembangunan dari masyarakat akan kita usahakan di tahun mendatang dan tetaplah kita setia dan jangan tergiur dengan uang,” imbau Nikson.

Acara tatap muka ini, dirangkai dengan melakukan pemberangkatan sesuai adat Batak yakni memberikan ikan mas dan ulos. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *