Tinggal Diteras Rumah Warga, Firmus Kini Sakit-Sakitan

  • Whatsapp
Firmus Filimboyo Daya.

Sibolga – Firmus Filimboyo Daya (52) seorang pemulung yang tinggal diteras rumah tetangganya di Jl Comodor Yos Sudarso, Kelurahan Kota beringin, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari lalu, kondisinya kini sakit-sakitan.

Sejak dua bulan terakhir, Firmus tidak dapat memulung lagi karena mengalami sakit nyeri pada kedua kakinya. Rasa nyeri itu pun sudah mulai dirasakannya hingga ke pinggang.

Bacaan Lainnya

“Sudah dua bulan ini saya tidak bekerja karena penyakit asam urat yang kualami belum sembuh-sembuh. Berjalan aja rasanya sulit,” kata Firmus kepada Smart News Tapanuli, Kamis, (15/3/2018).

Dia berharap agar penyakit yang dialaminya segera sembuh sehingga dirinya dapat bekerja lagi.

Seperti diberitakan, Firmus bersama istri seorang anak dan cucunya semula tinggal disebuah rumah kontrakan, namun harus pindah karena tenggang waktu masa kontrakannya pun telah habis. Ia pun kelimpungan untuk mencari uang untuk mengontrak rumah.

Namun apa daya, Firmus pun yang tak memiliki biaya untuk mendapatkan rumah kontrakan akhirnya terpaksa tinggal di teras rumah tetangganya.

“Yang penting ada tempat untuk beristirahat,” ucap Firmus.

Amatan, tempat tinggal Firmus di teras rumah tetangganya itu ternyata juga dipergunakan pemilik rumah sebagai gudang penyimpanan barang-barang. (Suwito Marzuki Tanjung)

 

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *