oleh

Kampanye di 26 Desa, Nikson Sarlandy Nginap di Rumah Warga

Tapanuli Utara – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Taput nomor urut 1 Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat melakukan kampanye tatap muka di 26 desa se Kecamatan Pangaribuan, berlangsung selama 2 hari berturut-turut, 26-27 Maret 2018.

Di 12 titik lokasi kampanye, pasangan petahana ini menginap di rumah warga di Desa Batu Nadua dan Desa Namujambe.

Pada hari pertama, calon Bupati Taput Nikson Nababan berkampanye di Desa Pakpahan dan Lumban Sormin, Batu Nadua dan Lumban Sinaga.

Sementara wakilnya Sarlandy Hutabarat berkampanye di Desa Parik Sabungan dan Desa Harianja kemudian di desa PuPurbatu dan Desa Najumambe.

Di hari kedua, pasangan ini bekampanye dengan 3 tim. Nikson Nababan berkampanye di Desa Raut Bosi, Raut Bosi Onan dan Pancur Natolu, kemudian dilanjutkan ke Desa Silantom Julu, Silantom Jae dan Silantom Tengah, dan berlanjut dengan melakukan blusukan ke Desa Padang Parsadaan yang berbatasan dengan Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut.

Sedangkan Sarlandy Hutabarat melakukan kampanye di Desa Sampagul dan Desa Hutaraja, kemudian di Desa ParParsormin dan Desa Parlombuan berakhir dengan melakukan blusukan ke Desa Sibingke.

Untuk memenuhi jadwal, pasangan Nikson Sarlandy menurunkan jurkam Tim ‘One Perempuan’ yang di nakhodai Satika Simamora dan Uli boru Tobing.

Para wanita tangguh ini melakukan kampanye di Desa Sigotom Timur, Desa Godung Borotan dan Desa Paratusan dan melakukan blusukan di desa Sigotom Dolok Nauli.

Pantauan awak media, masyarakat di lokasi titik kampanye sangat antusias menyambut kehadiran calon, dan berkomitmen memenangkan dengan janji hingga 70 persen suara. (ril/ren)

Komentar