Persit KCK Korcab Korem 023/KS Ziarah ke Makam Pahlawan Sibolga

  • Whatsapp
Ketua Persit KCK Korcab Korem 023/KS Ny Retha Donni Hutabarat bersama rombongannya melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sibolga di Jalan D.I Panjaitan di Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Senin, (2/4/2018) dalam rangka HUT Persit ke 72.

Sibolga – Memperingati hari ulang tahunnya yang ke 72, persatuan istri tentara (Persit) KCK Korcab Korem 023/KS melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sibolga di Jalan D.I Panjaitan di Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Senin, (2/4/2018).

Selain ketua Persit, Ny Retha Donni Hutabarat, ikut serta pengurus persit korcab korem 023/kawal samudera, persit cabang XLIV Kodim 0211/TT, persit ranting beserta 60 orang anggota persit.

Bacaan Lainnya

Rangkaian acara ziarah diawali dengan upacara penghormatan umum kepada arwah para pahlawan sebagai wujud penghormatan terhadap segala pengorbanan jiwa raga para Pahlawan yang tanpa pamrih.

Selanjutnya, ketua persit meletakkan karangan bunga pada Candi Induk dan melaksanakan tabur bunga yang diikuti oleh para pengurus korcab korem 023/kawal samudera, ketua persit cabang XLIV Kodim 0211/TT, dan ketua persit ranting.

“Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa yang rela berkorban untuk kemerdekaan,” ucap Ny Retha Donni Hutabarat. (ril/penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *