VIDEO, Isma KDI Dukung Polres Tapteng Tindak Pelaku Penyebar Hoax

  • Whatsapp
Isma KDI. FOTO: Screenshot YouTube.

Tapanuli Tengah – Kepolisian Rebuplik Indonesia terus gencar melakukan sosialisasi anti informasi Hoax dan ujaran kebencian, apalagi jelang Pilkada Serentak 2018.

Untuk daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Polres Tapteng secara rutin melakukan sosialisasi Hoax dalam bentuk rekaman video dengan melibatkan pelajar, warga, dan elemen lainnya. Kemudian, video rekaman berisikan menolak Hoax itu selanjutnya diunggah ke sosial media.

Bacaan Lainnya

Selain warga, sekelas artis dangdut juga mendukung sosialisasi anti Hoax yang digencarkan Polres Tapteng.

Dia adalah Isma, jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia KDI di salah satu program Televisi, beberapa tahun lalu.

Dalam video Isma yang direkam sekitar 16 detik, ia (Isma) dengan tegas menyatakan menolak segala bentuk Hoax, dan mendukung pilkada damai, serta mendukung Polres Tapteng untuk menindak tegas seluruh pelaku penyebar Hoax.

“Hallo, saya Isma KDI, saya menolak segala bentuk Hoax, dan mendukung Pilkada Damai, serta mendukung Polres Tapteng untuk menindak tegas seluruh pelaku penyebar Hoax,” ucap Isma dalam video yang diterima SNT, Jumat, (27/4) malam melalui pesan WhatsApp. (Dod/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *