Polres Tapteng Gotong Royong ke Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi Bersama Personelnya Gotong Royong Dirumah Ibadah, Sabtu, 12 Mei 2018.

Tapanuli Tengah – Polres Tapteng terus berupaya menunjukkan eksistensinya sebagai pelayan dan pengayom di tengah masyarakat.

Untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh agama di Negeri Wisata Sejuta Pesona ini, Polres Tapteng juga menggelar aksi sosial gotong royong membersihkan areal rumah ibadah.

Dalam aksi sosial ini, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi SIK MSi turun bersama personelnya di Gereja Protestan Persekutuan Exsaudi, Sabtu, 12 Mei 2018.

Pada hari yang sama, Wakapolres Tapteng Kompol Kamdani SAg melakukan aksi serupa di Masjid Raya AL Kautsar di Jalan Bangun Siregar.

Dalam aksi gotong royong ini, personel Polres Tapteng menimbun dan membersihkan pekarangan rumah ibadah. Bangunannya juga dilakukan pengecatan.

Kapolres Tapteng Hari Setyo Budi menjelaskan, aksi sosial ini akan dijadwalkan dan dilaksanakan secara bertahap ke rumah ibadah lainnya di Tapteng.

Dikatakan, kegiatan ini untuk menjalin sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dan menciptakan kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita jadikan perbedaan ini menjadi hiasan yang indah. Sehingga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapteng akan tercipta. Nanti kita akan menjadwalkan untuk kelanjutan kegiatan seperti ini di Tapteng,” ucap Hari Setyo Budi. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *