oleh

4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tapteng Dilantik

Pandan – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah, Rabu, 16 Mei 2018, bertempat di Gedung Binagraha (Aula) kantor bupati, Rabu, 16 Mei 2018 di Pandan.

Keempat pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, yakni Tioprida Sitompul SE menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Tapteng.

Selanjutnya Drs. Erwin Marpaung menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli dan Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Tapteng.

Kemudian Ir. Aris Sutrisno menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan Tapteng.

Sementara Nursyam SKM MKes menjadi Kepala Dinas Kesehatan Tapteng, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Tapteng.

Sedangkan pejabat administrator yang dilantik, Manento Simanungkalit SPd menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pasaribu Tobing.

Bupati Tapteng dalam arahannya berharap para pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik, mampu mengelola dan mengantisipasi aspirasi yang berkembang dan yang muncul di lingkungan kerja, sehingga proses pelayanan publik dapat berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru dilantik. Saudara-saudara bekerjalah dengan baik dan benar, serta penuh tanggung jawab. Saya yakin saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan untuk membangun Kabupaten Tapanuli Tengah. Tingkatkan kinerja dan koordinasi dengan atasan secara berjenjang maupun antar lini,” kata Bakhtiar dalam arahannya.

Turut hadir Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekdakab Tapteng, Staf Ahli dan Asisten, serta Pimpinan OPD menyaksikan jalannya pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator tersebut. (ril_humas_kominfo)

Komentar