oleh

Ada Foto Ongen di Akun Isu Video Panas Ahok dan Grace

Smart News Tapanuli – Pemilik akun Hulk gagal memenuhi tantangan Grace Natalie untuk mengungkap bukti fitnah kisah asmara terlarang Grace dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Karena hingga pukul 11.11 WIB, Sabtu (9/6, akun Hulk tak kunjung menyebarkan video panas Ahok dan Grace, yang sebelumnya disebutnya sebagai bukti perselingkuhan antara mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia.

Karena tak bisa memenuhi tantangan tentang dugaan fitnah video panas Ahok dan Grace, pemilik akun Hulk menghilang dari Twitter.

Sementara akun @hulk_idn yang dipakai Hulk, kini sudah berganti nama menjadi Hulk Kitty dan pada keterangan di profilnya, tertulis “Username ini diamankan oleh @KakekGaulBijak dan akan dihapus setelah pemilik sebelumnya ditangkap oleh polisi #LawanFitnah”.

Foto screenshot/viva.co.id.

Anehnya lagi, kini di avatar akun itu, muncul foto Yulianus Paonganan alias Ongen.

“Beri apresiasi setinggi-tingginya kpd @CCICPolri bila berhasil menangkap ongen dlm waktu cepat. CC @PartaiSocmed” kicau pemegang akun @hulk_idn.

Ongen merupakan pengunggah foto Presiden Jokowi dan Nikita Mirzani. Ongen sempat diseret ke jalur hukum hingga ke tingkat peradilan. Tapi, majelis hakim menerima keberatan penasehat hukum Ongen, dan akhirnya memvonis Ongen dibebaskan dari penjara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Grace telah melaporkan akun itu ke Polda Metro Jaya. Selain Hulk, Grace juga melaporkan akun @prof.djokhowie, dalam kasus yang sama.

Dia berharap, pemilik kedua akun dijerat dengan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik memberikan ruang bagi pemerintah menertibkan akun-akun anonim yang digerakkan oleh robot atau orang tak dikenal.

sumber: viva.co.id

Komentar