oleh

Berbagi Takjil, Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Perindo Sibolga

Sibolga – Keluarga besar DPD Partai Perindo Sibolga menyantuni 109 anak yatim dirangkai buka puasa bersama di sekretariatnya di Jl SM Raja Sibolga, Senin (11/6).

Hadir, seluruh pengurus, kader, simpatisan dan empat pimpinan anak cabang (PAC) Partai Perindo Sibolga.

Ketua Perindo Sibolga Maykel Fuater mengatakan sebelum buka puasa bersama, jajaran pengurus serta kader partai membagikan ratusan takjil (makanan buka puasa,red) kepada pengendara di dua lokasi yakni, di depan Sekretariat DPD Partai Perindo Sibolga dan di Simpang Korem 023/KS.

“Kegiatan berbagi takjil seperti ini sudah menjadi agenda tahunan kita,” ujar Maykel.

Maykel berharap, momen kebersamaan seluruh pengurus partai dan jajarannya hingga di tingkat kecamatan bisa mendongkrak kepercayaan masyarakat.

“Kita Solid, Kita Pasti Bisa,” imbuhnya.

Dia menambahkan, pada pemilihan umum legislatif (Pileg) 2019 nanti, Partai Perindo Sibolga menargetkan perolehan 4 kursi di DPRD.

Untuk mencapai target itu, Maykel menyebut Perindo Sibolga telah melakukan persiapan 90 persen, termasuk fit and proper test dalam proses seleksi para bakal calon legislatif (Bacaleg).

“Target kita empat kursi. Artinya, Perindo harus bisa mendudukkan kadernya sebagai Ketua DPRD Sibolga,” ungkap Maykel. (red)

Komentar