oleh

Beredar Foto Oknum Kades di Sorkam Bersama Wanita Diduga Selingkuhannya

Sibolga – Beredar foto diduga seorang kepala desa (kades) di Desa Bottot, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

Foto ini beredar di media sosial facebook, Jumat (29/6) setelah diunggah pemilik akun Ramli Manalu, kemudian fotonya beredar juiga di WhatsApp, dan kemudian menjadi perbincangan warganet.

Dalam foto tersebut, oknum diduga kades bottot yang disebut berinisial AS tampak mesra dengan wanita itu.

Namun sejauh ini belum diketahui pasti, apakah wanita itu bagian dari keluarga dekat AS, atau memang selingkuhannya, hingga kini belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Selain mengunggah foto tersebut, pemilik akun juga menulis bahwa pria dalam foto itu adalah oknum Kades Bottot, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah.

INILAH POTO KEPALA DESA BOTTOT (nama tidak ditulis) BERSAMA ISTRI GELAB (nama tidak ditulis) KADES YANG NEKAT MENGHAMBURKAN UANG DANA DESA.BAGAIMANA INI BAPAK BUPATI?…..KADES BOTTOT KEC SORKAM KAB TAPANULI TENGAH PROP SUMUT,” tulis Ramli Manalu di akun facebooknya.

Dalam foto tersebut, pria dalam foto itu sedang memakai kaca mata hitam.

Pemilik akun sendiri belum berhasil dikonfirmasi melalui pesan inbox facebooknya, mengenai keaslian dan kebenaran foto yang diunggahnya itu serta tuduhan yang disebutkannya bahwa oknum AS disebutkan selingkuh. (snt)

Komentar