oleh

Camat Sorkam: Foto yang Beredar itu Oknum Kades Bottot dengan Selingkuhannya

Sibolga – Foto pria dengan seorang wanita yang beredar di media sosial facebook yang diunggah pemilik akun Ramli Manalu, Jumat (29/6) adalah oknum kepala desa Bottot, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, berinisial AS.

Hal itu dibenarkan oleh Camat Sorkam Boy Rahman Hasibuan.

“Iya benar itu fotonya oknum Kades Bottot bersama seorang wanita yang bukan istrinya,” ujar Boy Rahman saat dihubungi Smart News Tapanuli.

Boy mengatakan, wanita tersebut diketahui tinggal di Kecamatan Sarudik. Keduanya kata Boy, sudah menjalin hubungan selama 6 bulan terakhir.

Menurut Boy, terkait persoalan itu, telah dilakukan musyawarah desa beberapa waktu lalu. Musyarawarah dilakukan karena warga menilai sosok seorang kepala desa itu tak layak untuk memimpin desa mereka. Warga minta oknum kades AS agar dipecat dari jabatannya.

Lanjut Boy, oknum kades tersebut pun sudah memiliki istri.

“Jadi soal hubungan keduanya dengan keluarga oknum kades itu biar mereka saja yang memutuskan. Namun soal jabatannya, sudah kita sampaikan ke pimpinan, mekanismenya seperti apa, apakah dipecat. Nanti kita tunggu hasilnya dari pimpinan,” sambung Boy.

Foto yang diunggah tersebut kemudian beredar di media sosial facebook, Jumat (29/6) setelah diunggah pemilik akun Ramli Manalu. Foto tersebut pun kemudian menyebar di WhatsApp, dan menjadi perbincangan warganet.

Sementara, terlihat dalam foto itu, oknum kades bottot tersebut sedang mesra dengan wanita yang bukan istrinya itu.

Entah bagaimana foto itu kemudian bisa diperoleh warga dan disebar ke media sosial lalu dibagikan ke dunia maya, hingga kini belum diketahui.

INILAH POTO KEPALA DESA (nama tidak ditulis) BERSAMA ISTRI GELAB (nama tidak ditulis) KADES YANG NEKAT MENGHAMBURKAN UANG DANA DESA.BAGAIMANA INI BAPAK BUPATI?…..KADES BOTTOT KEC SORKAM KAB TAPANULI TENGAH PROP SUMUT,” begitu cuitan Ramli Manalu pemilik akun yang mengunggah foto oknum kades Bottot dengan wanita tersebut, Jumat (29/6).

Terkait kejadian ini, oknum kades AS tersebut belum berhasil dikonfirmasi. (snt)

Komentar