oleh

Konser di Tanah Air, Celine Dion Sapa Penggemarnya

Smart News Tapanuli – Diva asal Kanada Celine Dion menggelar konser di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu malam (7/7).

Celine Dion tampil dengan hit nya “The Power of Love”. Penantian penggemarnya pun terbayarkan setelah menanti konser ini.

Terdengar sorak sorai penonton meramaikan arena konser. Celine Dion tampil dengan setelan jas dan celana bernuansa serba emas. Rambut pirang dan ikalnya diurai, sengaja tak diatur rapi.

“That’s the Way It Is” kemudian menggema di seluruh penjuru arena konser. “Terima kasih banyak. Selamat malam Jakarta! Apa kabar?” ucap Celine Dion.

Disela-sela konser, Celine Dion juga menyapa penggemarnya. Ia mengaku bahagia karena bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya.

“Akhirnya kita ketemu juga. Ini pertama kalinya aku ke Indonesia. Jangan tanya kenapa aku lama sekali sampai di sini. Rumahku jauh. Makasih sudah dengan sabar menunggu dan terima kasih banyak,” kata Celine Dion.

“Apa kau siap? sekali lagi, Jakarta, apakah kau siap?” ungkap Celine Dion sebelum melanjutkan konsernya dengan lagu “I’m Alive”.

Konser Celine Dion telah menjadi perhatian masyarakat Tanah Air sejak pertama kali diumumkan. Bukan hanya karena popularitasnya, melainkan juga lantaran harga tiket yang fantastis yang dibanderol promotor.

Tiket konser Celine Dion dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Diamond (Rp 25 juta), Emerald (Rp 12,5 juta), Sapphire (Rp 10 juta), Ruby (Rp 6,5 juta), Gold (Rp 4,75 juta), Silver (Rp 3,75 juta), Brooze (Rp 2,75 juta) dan Green (Rp 1,5 juta). Semua tiket itu pun dipastikan sudah habis terjual.

 

editor: ren
source: liputan6.com

Komentar