oleh

Ariel NOAH Ditantang Pasha Ungu

Smart News Tapanuli – Kendati kini berkarier sebagai pejabat daerah, Pasha Ungu mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pernyataan Pasha itu tak berhubungan dengan jabatannya, melainkan soal rekannya sesama musisi, Ariel NOAH.

Entah apa sebabnya dan secara mendadak, Pasha menantang Ariel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pasha di akun Instagram. Pasha mengaku akan menantang mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Tak perlu khawatir, tantangan Pasha itu berhubungan dengan profesi mereka sebagai anak band. Pasha sebagai vokalis Ungu, sedangkan Ariel menjadi vokalis NOAH.

Ariel NOAH. Foto: istimewa.

Pasha menantang Ariel untuk menggelar konser bersama. Tentu saja, bukan konser biasa.

Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen..,” tulis Pasha.

Pasha berharap Ariel menerima tantangannya tersebut. Ia pun membebaskan Ariel untuk mencari tempat dan konsepnya. Ia akan siap manggung bareng Ariel.

silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang..,” ujarnya.

Apa yang dilakukan Pasha bukan sekadar cari panggung atau sensasi. Ia mengajukan tantangan tersebut demi musik Indonesia.

“Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu..,” ujar yang lainnya. (Lp6/snt)

Komentar