Meski Sering Dijodohkan dengan Selebriti Cantik, Begini Tanggapan Ariel NOAH

WhatsApp Image 2022 04 04 at 20.16.31

SNT – Hingga kini Musisi Ariel NOAH masih betah menyandang status sebagai seorang duda. Padahal, semenjak resmi berpisah dari Sarah Amelia, ia sudah sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan, termasuk Luna Maya dan Sophia Latjuba.

Menyandang status duda hampir 14 tahun, membuat netizen tak sabar untuk menantikan Ariel kembali menikah. Sehingga banyak netizen yang kerap menjodohkan ayah anak satu ini dengan sederet selebriti cantik.

Bacaan Lainnya

Misalnya, sebut saja Dina Lorenza, Tyna Kanna, hingga mantan kekasih Ariel, Luna Maya pun masih sering jadi sasaran perjodohan netizen.

Menanggapi hal tersebut, Ariel tak berkomentar banyak. Menurutnya, sepertinya netizen melakukan perjodohan tak lain karena umurnya sudah semakin bertambah.

“Dijodohkan? karena gue udah tua kali makanya gue dijodohin terus,” ujar Ariel saat ditemui okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2022).

Ariel lantas tertawa usia mengutarakan jawaban tersebut. Namun sayangnya, Ariel NOAH tak memberi tanggapan lebih jauh.

Beberapa waktu lalu netizen sempat baper dengan foto Ariel bersama Dina Lorenza. Mereka pun berharap Ariel dan Dina bisa merajut kasih hingga pelaminan.

Bukan hanya Dina Lorenza, netizen juga sempat menjodoh-jodohkan pemilik nama asli Nazril Irham itu dengan Tyna Kanna. Hal ini bermula ketika Tyna memasangkan dasi untuk Ariel saat keduanya sedang mengikuti sebuah pergelaran di Paris.

Perjodohan itu belum reda, muncul kembali potret Ariel dan sang mantan kekasih, Luna Maya ketika menghadiri ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Dalam foto tersebut, tampak Aming merangkul erat Ariel dan Luna. Potret kebersamaan Ariel dan Luna sekejap langsung viral. Tak sedikit netizen yang mengharapkan mereka bisa kembali menjalin cinta seperti dulu. (okz/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *