Danrem Exit Briefing dengan Seluruh Prajurit Korem 023/KS Secara Virtual

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang didampingi Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I/BB menggelar Exit Briefing dengan seluruh Komandan Satuan Jajaran dan Prajurit, PNS, serta Persit yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (5/4/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Komandan Satuan para Prajurit, PNS, Pesit yang berada di jajaran Korem 023/KS yang telah mendukung tugas saya sebagai Danrem 023/KS,” katanya.

Bacaan Lainnya

“Kepada Satgas 123/RW tetap laksanakan tugas pengamanan dengan baik, waspadai perkembangan situasi wilayah dan perhatikan faktor keamanan dan bina komunikasi yang baik dengan masyarakat,” sambung Danrem.

Lebih lanjut mantan Asopskasdam V/Brw ini menyampaikan, selaku Danrem dan pribadi beserta keluarga mohon maaf kepada seluruh Prajurit dan PNS selama menjabat sebagai Danrem.

“Kepada seluruh Prajurit dan PNS jadilah Prajurit Kawal Samudera yang sejati, berani, jujur tulus dan ikhlas. Sebagai Prajurit saya bangga pernah menjadi bagian dari Prajurit Kawal Samudera, Pantang Surut Diterjang Gelombang,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 023/KS, para Kasi Korem, Dandim jajaran, Danyonif 123/RW, para Kabalakrem, Perwakilan Persit. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *