Daramaula Ingatkan Kita Untuk Sejenak Beristirahat Lewat Single ‘Malas’

  • Whatsapp

SNT – Duo pop-folk asal Indonesia Donne Maula dan Sheila Dara kembali dengan single terbaru mereka di tahun 2022 ini. Setelah melepas 3 single sebelumnya, ‘Tak Terima’, ‘Teruntuk Jiwa yang Kupuja’, dan ‘Peka’.

Kini Donne Maula dan Sheila Dara yang menamai diri mereka Daramaula ini merilis single yang berjudul ‘Malas’. Bukannya ingin mengangkat tentang keburukan dari malas, alih-alih Daramaula ingin mengingatkan pada pendengarnya.

Bacaan Lainnya

“Setiap orang pasti butuh 1 hari off dari dunia untuk recharge, dan itu ga apa apa loh,” kata Daramaula kepada SNT dalam press release diterima, Selasa (5/4/2022).

‘Malas’ sebenarnya terinspirasi dari sosok Donne dan Sheila sendiri. Mereka berdua termasuk orang yang cepat habis energinya saat bertemu dengan orang banyak.

“Jadi, lagu ini seperti kita lagi ngaca trus ngomong ke diri sendiri untuk istirahat,” ungkap Donne.

“Iya, jadi seperti sebuah diskusi sama diri sendiri dimana otak yang selalu push untuk mengejar sesuatu tapi seakan badan ngingetin kalau kita butuh istirahat,” lanjut Sheila.

Memang, lagu ini diciptakan untuk mengingatkan banyak orang, termasuk mereka berdua, agar tidak terlalu memaksakan diri.

Manusia tentu akan membutuhkan waktu untuk berhenti sesaat dari segala kegiatan yang dia lakukan setidaknya satu hari saja dan menghabiskan waktu tersebut untuk memanjakan diri.

Di lagu ini, Donne Maula berindak sebagai Pencipta, Composer dan Produser ditemani oleh Iwan Popo yang juga menjadi Arranger.

Dihadirkan dengan konsep lagu yang sederhana, Daramaula berharap lagu ini akan membuat banyak orang tersadara bahwa kebahagiaan jiwa seseorang itu adalah satu hal yang penting. “Malas itu bukan berarti tidak bertanggung jawab,” ujar Sheila.

“Betul, justru malas itu adalah saat dimana kita memberikan jiwa kita nafas sesaat untuk berlari lagi keesokan hari,” sambung Donne. Single ini juga menjadi penanda semakin dekatnya langkah Daramaula untuk merilis album dan project besar yang sedang mereka siapkan dan impikan sejak memulai duo ini.

Mereka bahkan bisa memastikan bahwa project besar dan album tersebut akan mereka rampungkan dan rilis di pertengahan tahun 2022. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *