Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Bagi Takjil

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Ketua Bhayangkari Ny Ria Taryono bersama anggota Bhayangkari Cabang Sibolga, bagi takjil Ramadhan 1443 H kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, Senin (4/4/2022) petang.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di Sibolga, dan merupakan salah satu program Polres Sibolga dalam Ramadhan 1443 H yakni Polres Berbagi,” ujar Taryono.

Bacaan Lainnya

Takjil yang diberikan sebanyak 100 paket untuk berbuka puasa, dan kegiatan seperti ni tetap berlanjut dengan mengambil lokasi secara berpindah pindah.

“Ada 100 paket takjil yang kita bagikan untuk masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polres Sibolga,” tambah Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R.Sormin.

Sormin mengatakan, Kapolres Sibolga juga mengimbau masyarakat untuk tetap semangat dan mematuhi prokes seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

‘Dan jika belum bervaksin agar segera bervaksin dan bila sudah vaksin dosis 1 dan sudah dapat waktunya untuk vaksin dosis II dan bila sudah vaksin dosis II dan sudah tiba waktunya vaksin dosis III segera divaksin dan dapat divaksin di Polres Sibolga agar Syawal 1443 H kita bisa mudik dan vaksin kita terbatas,” pungkasnya. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *