Nyaleg dari Partai Nasdem, Jannes Maharaja Daftar ke KPU Tapteng

  • Whatsapp
Jannes Maharaja hadir ke KPU Tapteng didampingi massa pendukungnya, seperti Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan pengurus Pomparan Raja Nai Ambaton (PARNA) Tapanuli Tengah (Tapteng) saat Mendaftar ke KPU Tapteng sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Pandan, Tukka dan Sarudik, Senin (16/7), dari Partai NasDem Tapteng.

Tapteng – Jannes Maharaja, sosok pengusaha muda dan juga mantan insan perbankan akhirnya menyahuti permintaan masyarakat pendukungnya maju menjadi calon anggota legislatif di Tapteng.

Jannes Maharaja Simbolon resmi didaftarkan oleh pengurus Partai NasDem Tapteng ke KPU setempat sebagai calon anggota legislatif (Caleg) dari daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Pandan, Tukka dan Sarudik, Senin (16/7).

Bacaan Lainnya

Jannes hadir ke KPU Tapteng didampingi massa pendukungnya, seperti Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan pengurus Pomparan Raja Nai Ambaton (PARNA) Tapanuli Tengah (Tapteng).

Dengan penuh semangat dan komitmen, massa pendukung Jannes berjanji siap memenangkannya menjadi anggota DPRD Tapteng.

“Saya terharu dengan dukungan teman-teman dan keluarga yang setia mendampingi saya sampai ke KPU. Ini menjadi dukungan awal bagi saya untuk memperjuangkan hak masyarakat melalui lembaga DPRD Tapteng,” ujar Jannes.

Pemilik Bina Swalayan Pandan ini mengungkapkan, dia memilih maju ke dunia politik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di bidang ekonomi kerakyatan.

“Saya sudah puluhan tahun bekerja di perbankan, kemudian saya juga punya pengalaman di dunia bisnis. Saya yakin pengalaman itu bisa diterapkan untuk masyarakat melalui kebijakan lembaga DPRD,” ujarnya kepada wartawan.

Dengan demikian anggaran yang ditampung dapat tersalur dan tepat sasaran untuk menggerakkan ekonomi rakyat Tapteng.

“Saya nyaleg bukan sekadar ingin menduduki jabatan sebagai wakil rakyat, tetapi saya ingin berbuat yang terbaik kepada rakyat dengan pengalaman yang saya miliki,” ungkapnya.

Ayah tiga orang anak ini mengaku tak gentar bersaing ketat dengan teman-teman caleg dalam Pileg nanti. Sosok Jannes juga tak asing lagi bagi masyarakat karena kegiatan sosial dan pelayanannya di tengah masyarakat Tapteng. (dody irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *