Daftarkan Bakal Caleg, Perindo Tapteng Percaya Diri

  • Whatsapp
Pengurus dan para bakal caleg Partai Perindo Tapteng (barisan kanan) saat menerima tanda terima penyerahan berkas dari Komisioner KPUD Tapteng.

Tapteng – Sebagai pendatang baru, Partai Perindo sangat percaya diri mampu merebut hati rakyat. Termasuk di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara. Selasa (17/7/2018) pagi, jajaran pengurus dan para bakal calon anggota legislatif mendaftar berkasnya ke KPUD setempat di Jalan Marison Pandan.

Ketua DPD Partai Perindo Tapteng Milson Silalahi didampingi sekretarisnya Sudarno Simanjuntak menyampaikan terimakasih kepada para kader bakal caleg yang telah mempercayai Perindo untuk menjadi ‘perahu’ ke kursi legislatif. Dia yakin, caleg Perindo mampu memenangkan hati rakyat di Pemilu Legislatif April 2019 nanti.

Bacaan Lainnya

‚ÄúPartai Perindo hadir untuk berjuang bersama rakyat dalam meningkatkan taraf pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan, khususnya di Tapanuli Tengah. Itu sesuai dengan cita-cita perjuangan partai, untuk Indonesia sejahtera,” kata Milson Silalahi usai pendaftaran berkas.

Dia juga berharap para kader Perindo dapat memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat dalam memilih wakilnya di lembaga legislatif. Dia pun yakin, masyarakat Tapanuli Tengah dapat berjuang bersama Perindo dalam mewujudkan Indonesia sejahtera. Salah satu caranya adalah dengan mendudukkan perwakilannya di DPRD kabupaten/kota, provinsi dan pusat yang diusung oleh Perindo.

Untuk tahap pendaftaran berkas, Komisioner KPUD Tapteng Timbul Panggabean menyatakan seluruh berkas para bakal caleg Perindo dicontreng ada dan sah. Selanjutnya penyelenggara akan melakukan tahapan berikutnya, verifikasi berkas.

Kabupaten Tapanuli Tengah sendiri terdiri 20 kecamatan yang dibagi menjadi 4 daerah pemilihan. Sedangkan DPRD-nya berjumlah 35 kursi. (snt)

 

Editor: Mora

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *