Kompaknya Maykel Fuater dengan Warga di Manduamas Tapteng

WhatsApp Image 2024 01 10 at 21.17.54
Calon Legislatif DPRD Sumut Nomor Urut 9 dari Partai Perindo, Maykel Fuater berfoto bersama warga di Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut.

TAPTENG – Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatra Utara (Sumut) nomor urut 9, Maykel Fuater silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (10/1/2024).

Dengan penampilan yang sederhana, Maykel Fuater mengungkapkan motivasinya mencalon legislatif DPRD Sumut, tidak lain adalah untuk mengabdi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Politisi muda ini tampak begitu akrab penuh kekeluargaan dalam pertemuan tersebut. Sesekali ia tertawa lepas bersama masyarakat yang hadir. Seolah mereka tampak sudah begitu lama saling berkomunikasi satu sama lain.

“Terima kasih sudah berkenan menyambut kehadiran saya di sini. Ini merupakan momen berharga bagi saya,” ucap Maykel.

WhatsApp Image 2024 01 10 at 16.12.00
Maykel Fuater menyalam seorang anak.

 

Pengusaha sukses Kota Sibolga itu kemudian mengenalkan diri di hadapan masyarakat yang hadir. “Saya tinggal di Kota Sibolga, Jalan Suprapto. Keseharian saya memang di Kota Sibolga,” katanya.

Maykel menyampaikan, pencalonannya ini semata mata hanya untuk mengabdi kepada masyarakat. “Jadi saya tidak muluk muluk menyampaikan hal apa yang akan saya lakukan nanti ketika saya dipercayakan oleh bapak bapak duduk di DPRD Sumut,” ucapnya.

WhatsApp Image 2024 01 10 at 21.17.55

Maykel menuturkan, beberapa hal yang akan diperjuangkannya nanti, yaitu mengawasi penyaluran bantuan bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat, agar tepat sasaran.

“Dana hibah dari Pemerintah untuk ibadah juga akan kita perjuangkan. Selain itu, memperhatikan sektor pertanian, peternakan, dan juga nelayan,” ujarnya.

WhatsApp Image 2024 01 10 at 21.17.55 1

Mewakili masyarakat yang hadir marga Tumanggor, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Maykel Fuater. Ia tak menyangka, seorang calon legislatif DPRD Sumut datang menemui mereka di desa itu.

“Kami tak menyangka bang Maykel meluangkan waktu untuk datang ke desa kami ini, sehingga kita bisa langsung bertatap muka. Kami senang, kami di sini siap berjuang bersama bang Maykel,” kata dia. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *