oleh

Yuk Berwisata di Kolam Renang Sipan Sihaporas, Suasananya Sejuk

Tapteng – Desa Sipan Sihaporas, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) bisa menjadi destinasi wisata bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur. Pasalnya, di daerah itu ada dua kolam renang yang dibangun pada tahun 2017 lalu.

Lokasinya tepat berada di dusun I. Keberadaan kolam ini dikelilingi oleh rindangnya dedaunan pepohonan menambah suasana kian terasa sejuk, ditambah lagi semilir angin yang berhembus sepoi-poi.  Membuat Anda ingin berlama-lama di kolam renang ini.

Namun sayang, saat dikunjungi beberapa waktu lalu oleh smartnewstapanuli.com, ada sebuah kolam berukuran besar yang tidak berfungsi.

Untuk sampai kelokasi ini ada dua jalan yang bisa Anda tempuh yakni, dari tugu ikan Sibuluan, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan. Kemudian melewati kawasan wisata Rindu Alam hingga nantinya Anda melewati jembatan rambing. Hanya berjarak puluhan meter dari jalan beraspal Anda kemudian melewati jalan setapak. Dan tiba dilokasi.

Kemudian bagi Anda yang mengendara mobil, harus melintasi jalan mulai dari simpang Kelurahan SIbuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik. Selama perjalanan hanya memakan waktu sekitar setengah jam kemudian tiba dilokasi.

Objek wisata kolam renang ini sangat cocok buat keluarga. Untuk kolam renang yang di fungsikan ini, bisa dinikmati anak-anak kecil. Karena kedangkalan airnya memang sudah disesuaikan untuk anak-anak.

Anda juga bisa membawa perbekalan makanan. Selain memang dilokasi ini juga ada tersedia warung untuk membeli jajanan bagi Anda.

Nah, Anda tertarik? Silahkan berkunjung ke wisata kolam renang renang di dusun I, Desa Sipan, Sarudik, Tapteng ini. (snt)

Komentar