oleh

Rok Perempuan Cantik Ini Malah Bikin Heboh

Smart News Tapanuli – Berfoto selfie menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh perempuan, termasuk oleh fashion blogger Chloe Morello. Sambil foto selfie, ia mencoba untuk memperlihatkan kaus kaki berwarna pink yang tengah dipakainya. Namun ternyata setelah foto tersebut diunggah banyak orang yang malah tak memperhatikan kakinya dan berfokus pada rok yang dikenakannya.

Foto OOTD (Outfit of the Day) yang diunggah Chloe ke akun Instagramnya @chloemorello pada Rabu (18/7/2018) tersebut bertuliskan,”Guys need your help!! Do these sock ruin the outfit? #ootd #whenyouseeit.” Chloe tak ingin penampilannya yang sempurna, hancur karena kaus kaki yang ia kenakan.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin, 23/7/2018, Chloe Morello adalah seorang fashion blogger yang sukses, jadi sebenarnya ia tahu apa yang seharusnya ia pilih untuk dikenakan. Dan kali ini ia sepertinya memutuskan untuk meminta saran dari para followersnya di Instagram yang kini sudah berjumlah 1 juta pengikut tersebut.

Kini, perempuan berusia 27 tahun tersebut tengah mengenakan tank top berwarna hitam, dan rok mini dengan payet berwarna emas serta kaus kaki berwarna pink alias merah muda yang cerah. Ketika pertama kali melihatnya, mungkin kamu akan terkesan dengan penampilan Chloe yang memang sangat cantik itu.

Namun kemudian masyarakat dunia maya melihat sesuatu keanehan pada rok yang dikenakan oleh Chloe. Rok fashion blogger tersebut terlihat ada gambar seperti Mr. P. Banyak penggemarnya yang sadar akan keanehan yang ada dalam roknya sehingga mereka pun akhirnya memenuhi kolom komentar.

Foto keanehan yang ada dalam rok Chloe Morello hingga kini telah dihiasi oleh ribuan komentar dan disukai oleh setidaknya hampir 78 ribu pengguna Instagram. Seorang pengguna Instagram berkomentar,”Saya saat ini di rumah sakit dan gambar ini benar-benar membuat saya tertawa terbahak-bahak.”

Sementara itu seorang perempuan berkomentar,”Aku tidak akan mengatakan kalau kaus kaki kamu membuat penampilanmu jadi jelek. Aku akan mengatakan kalau gambar penis dalam rok kamu itu sangat menjijikan.” Karena rok bergambar Mr.P kini foto Chloe menjadi trending di Inggris.Selama ini Chloe Morello dikenal sebagai blogger yang menulis tentang makeup, fashion dan gaya hidup. Dia memiliki jutaan pengikut di Instagram dan lebih dari 2,5 juta pelanggan di YouTube.

Berbicara kepada News.com.au, Chloe Morello menjelaskan jika gambar Mr.P yang ada di roknya adalah karya seni yang dibuat oleh suaminya, Sebastian Mecha. “Seba mencoba menggambarnya terlebih dahulu, tapi itu tidak berhasil,” jelas Chloe.

“Lau saya berhasil dan saya pikir postingan tersebut akan lucu. Dan sejujurnya saya tidak mengharapkan banyak komentar,” ungkap Chloe.

Kendati Chloe sudah memberikan penjelasan mengenai asal usul gambar Mr.P di roknya, namun tetap saja foto tersebut hingga kini selalu mendapatkan komentar dan Chloe pun tidak berniat untuk menghapus foto tersebut. (sumber: Bintang.com)

Komentar