Viral Anggota Polisi Pacaran di Mobil Dinas, Netizen: Kalau Dicopot dari Jabatannya, Pacarnya Minta Putus Gak?

Screenshot
Screenshot

SNT – Sejumlah foto yang memperlihatkan terduga anggota polisi pacaran di mobil dinas patroli viral di media sosial. Keterangan dalam foto tersebut menjelaskan bahwa polisi itu disinyalir mengajak kekasihnya jalan-jalan dengan mobil Patroli Jalan Raya (PJR).

Foto yang tersebar di jagat maya memperlihatkan dashboard sebuah mobil yang sedang melaju di jalan tol. ada topi polisi lalu lintas berwarna putih, juga kode mobil PJR di bagian kaca. Foto yang diduga diunggah oleh kekasih polisi itu dilengkapi dengan tulisan.

Bacaan Lainnya

Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? Sini dijemput.”

Foto viral ini diunggah di Twitter dan Instagram oleh akun @Pasifisstate pada Rabu (20/10/2021). Berawal dari teman pelaku yang geram dengan pelanggaran aturan yang mereka lakukan.

“Kemarin malem saya dapet laporan dari kawan baik di DM, dia melaporkan hasil pantauannya di ig story’ temennya yang tengis dan pacarnya polisi, terus make pacaran mobil dinas dibuat gaya-gayaan buka jalan”.

Saya telah mengantongi semua identitas yang bersangkutan. Skrg saya mohon bertanya pada @divisihumaspolri apakah mobil dinas polri boleh dibawa liat ngaong besar ditaman safari dan tengil2an asoy geboy”.

Menurut sumber ini terjadi di bulan September kemarin Gimana nih? Hahahajja”. “Ayo mbaknya dan masnyaaaa hahaha,” tulis @Pasifisstate. Namun ketika ditegur, pelaku justru ngeyel”.

Setau saya maupun polisi juga gak boleh deh digunain buat kepentingan pribadi, apalagi pacaran,” kata penanya kepada terduga pelaku. “Emang ngerugiin situ?” tanya pelaku.

Netizen pun bergerak mencari identitas polisi dan kekasihnya. Mereka menemukan akun Instagram kedua terduga pelaku, Arjuna Bagas @ar_bagas11 dan Dian Puspita @dianpspita21.

“Jadi Krn mslh ini jg diurus bareng sm Adam deni, dan doi udh konsolidasi dgn pihak PROPAM MABES POLRI, maka identitas tai2 ini dibuka, di ig sy dan adam deni jg udh dipost pic.twitter.com/SbdAmDdlVO— bebel (@Pasifisstate) October 20, 2021”

Beragam komentar disampaikan netizen. “Kira kira kalo dia di copot dari jabatan nya pacar nya minta putus gak ya hmmm,” tulis @menolaklupa_12334. (acttvone)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *