Mantan Bupati Tapteng Bonaran Situmeang Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Raja Bonaran Situmeang Dikabarkan Meninggal Dunia. (Net)
Raja Bonaran Situmeang Dikabarkan Meninggal Dunia. (Net)

SNT – Mantan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Raja Bonaran Situmeang dikabarkan meninggal dunia. Sekadar untuk diketahui, mantan Pengacara Anggodo itu masih menjalani masa hukuman di Lapas Klas IIA Sibolga yang terletak di Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara.

Kepala Satuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Klas II A Sibolga, Rian Firmansyah membenarkan Bonaran Situmeang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Namun Rian belum menjelaskan lebih lanjut, apa penyakit dan kapan Bonaran Situmeang dibawa berobat ke rumah sakit, hingga kemudian dikabarkan meninggal dunia. “Iya, info itu seperti itu,” jawab Rian saat dihubungi SNT, Jumat siang (22/10/2021).

Dijelaskannya, Bonaran Situmeang meninggal dunia hari ini, Jumat. “Baru saja (meninggal dunia),” kata Rian, namun belum menyampaikan informasi, di rumah sakit mana Bonaran meninggal dunia.

Sementara itu, berdasarkan informasi dihimpun, Bonaran Situmeang sempat menjalani perawatan di RSU Pandan, dan kemudian dipindahkan ke RSU Metta Medika di jalan Sisingamangaraja Kota Sibolga.

Kabar Bonaran meninggal dunia pada hari ini, juga diinformasikan oleh netizen di media sosial Facebook. “Selamat Jalan Abanganda ku Raja Bonaran Situmeang, tenang sudah engkau disisi Allah Bapa ku,” tulis Charles Pardede. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *