Duh, Wanita Ini Pose Seksi di Depan Peti Mati Ayahnya

  • Whatsapp
Istimewa (Kumparan)
Istimewa (Kumparan)

SNT – Biasanya rasa sedih yang mendalam akan timbul ketika ada anggota keluarga yang meninggal, terlebih bila orang tua sendiri. Akan tetapi tampaknya tidak dengan perempuan yang satu ini. Ia justru melakukan aksi tak terduga di depan peti mati sang ayah.

Melansir Kumparan, Sabtu (13/11/2021) momennya dibagikan oleh akun @MacMcCannTX di Twitter pada Selasa (26/10/2021).

Dalam foto yang diunggahnya, tampak seorang perempuan tengah berada di acara pemakaman sang ayah.

Diketahui identitas perempuan tersebut adalah model fitnes sekaligus influencer, Jayne Rivera. Ia pun kemudian menuai hujatan dari warganet. Bukan tanpa sebab, alih-alih bersedih, model berusia 20 tahun tersebut justru berpose seksi di depan peti mati ayahnya.

“Kupu-kupu terbang jauh. RIP, Papi. Kamu adalah sahabat terbaikku. Sebuah kehidupan yang dijalani dengan baik,” demikian tulis Jayne dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Viral, Dimakamkan Bersama Mobil Kesayangannya Biar Ada Kendaraan di Akhirat

Mengenakan gaun hitam dengan bagian atas sedikit terbuka, Jayne mulai berpose di depan peti mati sang ayah.

Tampak beberapa gaya dilakukannya, mulai dari menutup tangan hingga badan miring dengan mengangkat satu kaki. Tak hanya foto, Jayne pun ternyata membuat video berdurasi pendek ketika ayahnya dibawa oleh petugas pemakaman.

Dari video tersebut, ia tampak melanjutkan bergaya bak model, kemudian mencium kamera menjelang akhir.

“Model instagram ini ayahnya baru meninggal dunia, dan yang dilakukannya justru menggelar sesi foto dengan keadaan peti masih terbuka,” kata akun @MacMcCannTX.

Foto: Istimewa/Kumparan

Seketika unggahan tersebut viral, direspons hingga total ratusan ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang heran dan merasa perbuatan tersebut tidak pantas. Dikabarkan pula, kini Jayne menghapus akunnya usai mendapat hujatan warganet.

“Budaya influencer ini lucu. Sudah jadi manusia seperti apa kita ini?” kata akun @MossBoxx.

“Menjijikan. Apa yang dilakukan orang-orang demi media sosial sudah tidak normal. Tidak ada rispeknya sama sekali sama orang meninggal. Heran!” sebut akun @Koodzie.

“Dia mau mengecewakan ayahnya untuk terakhir kalinya,” ujar akun @NizarAhmadie. (K/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *