Ada Kecelakaan Tapi Mobil Patroli Ini Mengabaikannya, Ini Penjelasan Polisi

  • Whatsapp
Foto: Tangkapan Layar.

SNT – Sebuah video memperlihatkan adanya kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bulukumba dan kemudian viral di media sosial.

Penyebab viralnya adalah lantaran ada sebuah mobil polisi yang melintas di lokasi justru mengabaikan kecelakaan yang sedang terjadi itu.

Bacaan Lainnya

“Saya pastikan mobil itu bukan dari Sat Lantas Polres Bulukumba, kami juga masih menelusuri,” kata Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Andhika, Selasa (14/12/2021).

Namun kasat lantas yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Akan tetapi ia mengatakan bahwa mobil polisi yang berada dalam video tersebut bukan milik Polres Bulukumba.

Sebagaimana dalam video tersebut, terlihat mobil polisi yang melintas pada saat terjadinya kecelakan itu justru mengabaikan kecelakaan dan terus melaju.

Berdasarkan penelusuran, kecelakaan tersebut terjadi di Tanete Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, pada 11 Desember 2021.

Diketahui, Korban merupakan perempuan berinisial AF berusia 18 tahun, warga Dusun Bonto Baju, Desa Balangtaroang, Kabupaten Bulukumba. Korban AF (18) dirawat Rumah Sakit Bhayangkara Makassar dan masih dalam kondisi kritis. (tv1/snt)

 

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli. Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887 (WhatsApp), dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *