Heboh, Bangunan Roboh ke Sungai di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
FOTO: Dok/Istimewa

SNT, Padangsidimpuan – Peristiwa menghebohkan warga terjadi di Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara (Sumut) pada Selasa (14/12/2021) kemarin.

Sebuah bangunan rumah toko atau ruko milik Feri di jalan Merdeka Kelurahan Sigiring-giring, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, roboh dan terbawa arus sungai. Peristiwa itu terjadi setelah daerah tersebut diguyur hujan sekitar 3 jam.

Bacaan Lainnya

Diketahui, saat bangunan bertingkat dua itu roboh, sedang tidak ada penghuninya. Dan berdasarkan amatan wartawan di lokasi kejadian, robohnya bangunan bertingkat dua tersebut akibat curah hujan yang tinggi, sehingga aliran Sungai Aek Sibontar yang berada tidak jauh dari ruko itu mengikis tanah, sehingga menyebabkan bangunan berwarna putih hijau tersebut roboh.

Warga bernama Sulaiman Lubis mengatakan saat kejadian tersebut, ia sedang berada di rumah samping ruko itu. Tetiba Sulaiman melihat sejumlah warga berlarian keluar dari rumah menuju ke sungai Sibontar. “Kejadiannya kurang lebih pukul 17.00 WIB, saat itu ada warga lari dari bangunan itu,” kata Sulaiman.

Hingga malam sejumlah warga masih terus mendatangi lokasi robohnya bangunan ruko tersebut, dan untuk mengantisipasi warga yang nekad mendekati lokasi robohnya ruko itu, kepolisian dari Polres Padangsidimpuan diturunkan ke lokasi. (snt)

 

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli. Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli. Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887 (WhatsApp), dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *