Digerebek Istri di Rumah Janda, Pria Ini Santai Saja Sambil Makan

Seorang Perempuan Menggerebek Suaminya di Rumah Janda di Padangsidimpuan. (Screenshot)

SNT – Viral video live melalui media sosial Facebook @Matondang Nur yang memperlihatkan seorang perempuan sedang berbicara dengan seorang perempuan di teras rumah, Minggu (16/10/2022).

Belakangan diketahui lewat pemberitaan di sejumlah media online menuliskan, bahwa salah seorang perempuan berhijab yang terlihat dalam live tersebut diketahui istri seorang oknum pegawai Kementerian Agama di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara, berinisial EG (50).

Bacaan Lainnya

Rupanya, sang istri menggerebek suaminya sendiri yang diketahui berinisial EG, sedang berasa di dalam rumah bersama seorang janda, di Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Dalam video tersebut, sang istri EG menyebut dirinya masih istri sah pria yang telah membuatnya kecewa.

Ironisnya, EG masih terlihat santai tanpa malu masih terus menikmati makanan di dalam ruang tamu meski sudah digerebek istrinya.

“Sementara menafkahi anaknya diabaikannya, bulan lima, tujuh, delapan ,sembilan dan sepuluh cuma satu juta. Anak saya ada lima saya satu kuliah dicerobon. Ayahnya seorang ba**sat,” kata perempuan itu sembari memegang wajah selingkuhan suaminya EG.

Belum diketahui bagaimana kemudian akhir dari penggerebekan yang terjadi tersebut. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *