Dudung Bagikan Helm Gratis

IMG 20230915 WA0015

Foto: Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan membagikan helm kepada pengendara sepedamotor.

Bacaan Lainnya

PADANGSIDIMPUAN – AKBP Dudung Setyawan ikut memantau personelnya yang melaksanakan Operasi Zebra Toba 2023 di Jalan Sudirman X Merdeka, Kelurahan Wek 1, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Jumat (15/9/2023) pagi. Kapolres Padangsidimpuan itu membagikan puluhan helm kepada pengendara sepedamotor.

Melalui imbauan, pembagian puluhan helm gratis serta penindakan (tilang) kepada pelanggar peraturan lalulintas merupakan bentuk komitmen dari Polri untuk menjaga keamanan, ketertiban lalu lintas, mencegah pelanggaran, dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya. Dudung juga membagikan ikut menempelkan stiker himbauan kamseltibcarlantas kepada pengendara.

“Semoga helm yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan menumbuhkan kesadaran pengendara untuk tetap patuh peraturan berlalu lintas, karena keselamatan berlalu lintas adalah prioritas bersama,” kata AKBP Dudung.

Selain itu, Dudung juga menyampaikan bahwa masih banyak ditemukan pengendara sepedamotor yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya, seperti tidak memakai helm, tidak memiliki SIM. Pelanggaran itu diberikan penindakan sesuai prosedur oleh personel. (Ril/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *