Ibu Muda Ini Menangis Dituduh Mencuri Rp10 Ribu dan Dipaksa Lakukan Reka Ulang

reka ulang
Foto: Screenshot.

SNT – Viral video di media sosial Instagram seorang ibu muda dituduh mencuri uang Rp 10 Ribu dan kemudian disuruh melakukan reka ulang serta dimaki-maki hingga main hakim sendiri, Sabtu (24/6/2022) kemarin.

“Ibu ini di tuduh mencuri uang 10 ribu kemudian di suruh reka ulang oleh pemilik rumah secara kasar,main hakim sendiri.” tulis keterangan video unggahan @kabarnegri.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang ibu muda memegang uang 10 ribu, lalu disuruh lakukan reka ulang di hadapan pemilik rumah dan warga lainnya.

Saat masuk ke halaman rumah terjadi perdebatan, lalu tiba-tiba seorang memukul bagian kepala belakangnya, dan muncul juga ibu-ibu lainnya yang langsung menyerang sang ibu tertuduh tersebut, hingga membuatnya nangis tersedu-sedu.

BACA JUGA: Viral Tahanan Selfie Gunakan Atribut Polri di Sel Tahanan

Perdebatan antara ibu tersebut dengan pemilik rumah yang menyatakan rumah tersebut dikunci sebelumnya, dan dipaksa melakukan reka ulang menunjukkan dimana ia mengambil uang itu sambil dipukul dan dimaki-maki oleh pemilik warung.

Melihat hal itu beragam komentar dilontarkan netizen di kolom komentar akun Instagram @kabarnegri

“YaAllah perkara 10rb doang, kalo ada aku disana aku lah yg ganti duit ibu yg ilang tu. ?,”tulis netizen.

“Ini orang punya masalah apa ya . ??? Kikir banget dia ibu ibu mungkin anak nya lapar atau sedang kesusahan. Klo emang niat mencuri gk 10k kali woyyyy. bikin malu diri sendri,” kata netizen lainnya.

BACA JUGA: Viral Perempuan Penjaga Warung Tuak di Taput Dianiaya, Kepala Korban Diinjak

“Udah sumpah demi Allah ,gpp Bu klu ibu mmg tdk mencuri,anggaplah ladang pahala buat ibu nnt di akhirat sdh di fitnah,,” sambung yang lain.

“Bisa di lapor balik karena udh main hakim sendiri,”ungkap netizen. “Ya Tuhan… hanya 10rb gak mesti kali lah main kasar begitu,”tulis netizen.

Hingga kini video viral ibu tersebut belum diketahui di mana lokasi kejadian dan belum ada klarifikasi dari pihak-pihak tertentu. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *