Slank Kaget, Tiket Konser Syahrini Dipatok Rp25 Juta

syahrini 1
Syahrini. Photo Source: Instagram princessyahrini.

Smart News Tapanuli – Penyanyi Syahrini berniat merayakan 10 tahun perjalanan kariernya di panggung musik dengan menggelar konser.

Masyarakat kemudian dihebohkan dengan harga tiket konser Syahrini bertajuk Journey of Princess yang dipatok dengan harga Rp25 juta.

Bacaan Lainnya

Slank, salah satu grup band papan atas Indonesia, mengaku kaget ketika mengetahui harga tiket konser Syahrini.
“Itu (harga tiket) bayarannya dia atau tiketnya?” kata Kaka Slank, saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jum’at (27/7).

“(Ekspresi bingung) Berapa? Nyengir? Gimana dulu? Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima, atau pulangnya penontonnya dapet kalung tiga gram kita kan nggak tahu, relatif sih. Karena art, seni itu nggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelen. Itu rejekinya dia (Syahrini) lah,” sahut Bimbim Slank.

bimbim slank
Bimbim Slank. Photo Source: Instagram bimbimslank.

Selain karena bukan pemain baru di industri musik, Syahrini dinilai Kaka Slank sebagai orang yang memiliki cara dan akal tersendiri hingga bisa mematok harga tiket konser lokal yang mahal.

“Basically, Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa create something dengan harga segitu. Syahrini lah, lu tahu sendiri,” ucap kaka singkat. (Liputan6.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *