Paris Hilton Tak Sabar Jadi Ibu

  • Whatsapp
Paris Hilton. Photo Source: Instagram parishilton.

Smart News Tapanuli – Dalam wawancara terbaru, Paris Hilton mengaku tak sabar lagi untuk menjadi seorang ibu. Sosialita 37 tahun tersebut ternyata sudah berpikir untuk mempunyai anak bahkan sebelum Chris Zylka melamarnya pada awal tahun ini.

“Aku tidak sabar untuk menjadi seorang ibu. Aku akan menjadi ibu terbaik,” kata Paris Hilton seperti dilansir dari laman E! News pada Senin, 30 Juli 2018.

Saat ini Paris disibukkan dengan persiapan pernikahannya. Pun begitu, mantan majikan Kim Kardashian tersebut selalu membicarakan rencana memiliki momongan dengan tunangannya.

“Anak-anakku nantinya akan menggunakan pakaian yang tidak biasa. Semuanya akan serba pink, unicorn, dan bentuk hati di mana-mana,” kata bintang reality show The Simple Life tersebut.

Keinginan Paris untuk memiliki anak meningkat semenjak memiliki keponakan. Nicky Hilton memuji Paris karena selalu memanjakan dua anaknya.

“Setiap kali Paris berkunjung ke rumah dia selalu membawa boneka, cokelat dan mainan. Lily selalu bahagia setiap tante Paris datang,” jelas Nicky memuji adiknya. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *