Jembatan yang Dibangun Satgas TMMD Kodim 0211/TT Hampir Rampung

  • Whatsapp
Jembatan yang Dibangun Satgas TMMD Kodim 0211/TT Hampir Rampung. Foto: Dokumentasi.

Tapteng – Tidak terasa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0211/TT di Desa Togabasir, Kecamatan Pinangsori bergulir dengan suka cita penuh rasa kebersamaan yang tinggi.

Semangat gotong-royong yang tinggi ini juga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan, bahkan beberapa item pekerjaan hampir rampung.

Bacaan Lainnya

Seperti jembatan penghubung di Desa Togabasir yang sudah hampir selesai dengan mutu dan kualitas yang tak perlu diragukan.

Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu menjelaskan tim asistensi TMMD ke 102 dari Dinas Pekerjaan Umum Tapteng juga menyatakan bahwa pekerjaan jembatan yang dilaksanakan telah sesuai harapan.

Jimmy menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang bekerja keras dan terlibat dalam pengerjaan jembatan dengan tulus dan ikhlas.

“Apa yang telah kita bangun dengan susah payah, harus dijaga dengan baik agar fasilitas ini bisa dinikmati dalam waktu lama,” ujarnya.

Kades Togabasir M Mendrofa, atas nama masyarakat pihaknya menyampaikan terima kasih kepada TNI yang membangun desa mereka melalui program TMMD ke-102 Kodim 0211/TT.

“Kami janji akan menjaga fasilitas yang telah kita bangun bersama-sama ini dengan baik,” katanya. (ren/penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *