Serendipity, Cinta Segitiga Remaja yang Bikin Baper

  • Whatsapp
Serendipity. Photo Source:solo.tribunnews.com.

Smart News Tapanuli – Diadaptasi dari salah satu novel terlaris karya Erisca Febriani, berjudul Serendipity, kini cerita tersebut dibuat dalam format film, dengan judul yang sama.

Sebelumnya, cerita ini juga sukses saat diterbitkan melalui aplikasi webtoon. Serendipity dibaca lebih dari 12 juta pengguna aplikasi.

Dan film ini rencananya akan di rilis pada 9 Agustus 2018 mendatang, dan optimis mendulang kesuksesan yang sama.

Bercerita mengenai kisah cinta segitiga antara Gibran yang diperankan oleh Maxime Bouttier, Rani yang dimainkan oleh Mawar Eva De Jongh, dan Arkan oleh Kenny Austin, film ini siap memberikan sensasi kisah percintaan yang tulus dan lebih menyentuh.

Rani yang terpaksa menjadi lady escort untuk pria dewasa, menjadi inti permasalahan di dalam hidupnya. Dia juga harus berkonflik dengan Arkan, sang kekasih, yang tidak terima dengan pekerjaannya.

Sejak saat itu, hadir Gibran sebagai anak baru di sekolah Rani, yang bisa menerima pekerjaan dan keadaannya, serta membuat ia kembali bersemangat menjalani hidup. Gibran pun akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Rani, meski Rani tidak bisa melupakan Arkan, karena ia mencintai pria tersebut dengan tulus dan segenap jiwanya.

Diselingi oleh tingkah konyol Gibran yang periang dan bebas, Serendipity juga akan menampilkan sisi komedi yang akan membuat penonton tertawa. Film ini juga memperlihatkan indahnya wisata Kawah Putih, di daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Berbicara mengenai ketulusan, Rani yang lebih memilih Arkan dibanding Gibran yang sudah membantunya dalam segala hal, justru menjadi pesan tersendiri.

Cinta menjadi rumit ketika sepasang anak muda hanya berbicara egoisme, namun, cinta juga menjadi tiada arti tanpa pernah memahami isi hati. (viva.co.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *