Ada Model Baru, Honda Brio Model Lama jadi “Banting Harga”

  • Whatsapp
Photo Source: merdeka.com.

Smart News Tapanuli – Promo dan potongan harga jadi magnet saat pameran otomotif, seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang tengah digelar saat ini. Beragam jenis merek memberikan diskon atau promo menarik di ajang tahunan itu, tak terkecuali jenama asal Jepang, Honda.

Menurut salah seorang wiraniaga mobil Honda di Pameran GIIAS, pihaknya memberikan diskon atau potongan harga hingga Rp10 juta untuk Brio model lawas. Sekadar diketahui, Honda baru saja merilis Brio model baru di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Ada diskon untuk Brio. Besarannya itu Rp10 juta. Selain diskon itu ada juga lucky dip dua kali. Pasti dapat uang minimal Rp500 ribu. Jadi kalau dua kali dapat Rp1 juta,” ujar wiraniaga yang enggan disebutkan namanya itu, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

Selain itu, dia juga menegaskan diskon yang diberikan hanya berlaku untuk pembelian secara tunai dan kredit di GIIAS 2018.

“Warna lengkap. Untuk pembelian cash dan kredit, bisa dua-duanya. Cuma memang stok paling banyak itu putih dan hitam,” tambahnya.

Diketahui, Honda baru saja meluncurkan All new Honda Brio, Kamis 2 Agustus 2018 lalu.

Brio generasi kedua ini mengusung banyak perubahan, mulai dari bagian depan, samping, sampai ke belakang.

Untuk jantung penggerak, All new Honda Brio tetap mempertahankan mesin i-VTEC 1.2 liter. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *