Kabar Baik untuk Pemesan All New Honda Brio

  • Whatsapp
All New Honda Brio Satya. (FOTO: Serambi Indonesia - Tribunnews.com)

Smart News Tapanuli – Setelah resmi diluncurkan di pameran GIIAS pada Agustus 2018 lalu, All New Honda Brio Satya dan All New Brio pada Sabtu 13 Oktober 2018 mulai diserahkan ke para pembelinya. Seremoni dilakukan di salah satu mal di Jakarta Selatan untuk 200 pembeli mobil tersebut.

Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda Brio menawarkan tiga kesenangan kepada pemiliknya, yakni saat membeli, saat sudah memiliki dan kesenangan saat menjual kembali.

Bacaan Lainnya

“Bagi konsumen, All New Brio kesenangan dimulai pada saat menerima mobil untuk pertama kali,” katanya di lokasi, Sabtu, 13 Oktober 2018.

Lanjutnya, mobil mungil tersebut sudah mulai diproduksi sejak awal Oktober 2018 di fasilitas produksi milik Honda di Karawang, Jawa Barat. Sehingga, diharapkan bisa segera memenuhi permintaan konsumen.

“Sudah mulai produksi sejak awal Oktober 2018. Kapasitas produksinya empat ribu unit per bulan,” ucapnya.

All New Brio hadir dengan desain eksterior dan interior yang berbeda dari generasi sebelumnya. Jantung penggerak masih mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc, dengan pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis CVT. (VIVA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *